Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Download C-Guard Antivirus

Hai, Sahabat Amzkomp.
Bertemu lagi dengan saya..
Sudah lama saya gak posting diblog ini.
hmm.. Sekarang saya akan membagikan Antivirus buatan saya, kembangan dari antivirus saya sebelumnya yaitu Amzkomp Security Essentials.
Antivirus ini adalah C-Guard Antivirus.
Sama seperti Amzkomp Security Essentials antivirus ini menggunakan engine dari Al VirusScan.

Fitur :
1. Scanner Cepat dan tidak terlalu banyak memakan memory.
2. Menggunakan metode heuristic canggih.
3. Scan context menu (single file).
4. Virus Handle.
5. Online Update.
6. Game Mode.
7. Karantina

Screenshot :

1. GUI

C-Guard

2. Quarantine

C-Guard

3. Context Menu Scan


C-Guard


4. Eicar Test

C-Guard




Terima kasih telah membaca artikel tentang Download C-Guard Antivirus di blog Blognya Ardiant jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web broswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

6 comments

anti virus baru ya gan ?

di tunggu kunbalnya http://cyberbuitenzorg.blogspot.com/

Balas

Buatan lokal.,kudu dicoba,.hehee..thanks sharing nya.

Balas

trimakasih gan...mampir balik http://blog-medianet.blogspot.com/

Balas