Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Penggantian nama blog dari Amzkomp ke Ardiant's Blog

Amzkomp - Ardiant's Blog


Hai..
Bertemu lagi dengan saya..
Blog ini saya ganti namanya beserta link blog ini..


Blog ini saya ganti menjadi "Ardiant's Blog"
Dan Link Blog ini adalah  http://ardiantblog.blogspot.com/


Rencananya saya akan sering update lagi di blog ini jika saya sempat..

Terima Kasih..
Terima kasih telah membaca artikel tentang Penggantian nama blog dari Amzkomp ke Ardiant's Blog di blog Blognya Ardiant jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web broswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

1 comments :

mantap
keren gan :)
harismi02.blogspot.com

Balas